Semifinal Disusupi 'Superman'

Selain duel yang ketat dan berimbang selama 90 menit, semifinal Piala Dunia 2010 antara Jerman kontra Spanyol dihiasi peristiwa menarik. Ada 'Superman' menyusup ke lapangan!

Pertarungan Jerman vs Spanyol di Stadion Moses Mabhida, Durban, Kamis (8/7/2010) dinihari WIB, baru memasuki menit keempat kala seorang penonton nekat menerobos lapangan.

Si penonton iseng ini tampaknya tidak berniat untuk mengacau, tapi lebih tepat mencari perhatian. Mengenakan kaos berwarna biru dengan logo Superman di dada, penonton pria ini sempat meniup vuvuzela selama beberapa detik.

Namun si 'Superman' tidak lama leluasa beraksi di tengah lapangan. Dua orang petugas keamanan berbaju hitam-hitam lantas mendekati dan meringkusnya ke pinggir lapangan.

Pertandingan dilanjutkan, sementara di tepi lapangan terlihat pria iseng itu dikawal 5-6 petugas keamanan.

Meski cuma beberapa detik, aksi pria iseng berbaju Superman itu tadi sempat mencuri perhatian. Selain komentator di televisi yang tertawa geli, aksi itu juga mendapat atensi besar di jejaring sosial Twitter.

Beberapa tweeps (sebutan untuk pengguna Twitter--red) bahkan menyamakan aksi itu dengan tindakan Hendri Mulyadi, suporter Indonesia yang masuk ke lapangan Stadion Gelora Bung Karno saat Indonesia bertanding melawan Oman beberapa waktu lalu.

"Hendri Mulyadi sampai ke Afsel," seru seorang tweep ber-nickname redsheye.

Ada-ada saja!Detik.com
You can leave a response, or trackback from your own site.