Indra Bantah Balas Dendam Dipecat dari Peterpan

Andhika dan Indra diberhentikan dari Peterpan. Sempat terjadi cekcok antara keduanya. Hal tersebut membuat banyak dugaan menyebut keduanya dicurigai sebagai penyebar video porno Ariel.

Apalagi salah satu dari 6 orang yang diselidiki polisi sebagai penyebar video adalah teman dekat Ariel. Dugaan pun semakin kuat setelah keduanya muncul di Mabes Polri, Selasa (21/6/2010) untuk ditanyai polisi mengenai kasus tersebut.

"Dari pihak polisi nggak ada indikasi mencurigai saya sama Andhika. Yang jelas polisi lebih ingin mengetahui sejarah terbentuknya Peterpan. Kita nggak ada sedikitpun upaya untuk balas dendam setelah keluar dari Peterpan," ujar Indra ditemui di 9 Square Bar & Resto, Jl Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Selasa (22/6/2010).

Indra juga membantah jika hubungannya dengan personel band Ariel lainnya tidak baik. Urusan antara mereka sudah selesai dan kembali bersahabat baik.

Ia kaget dengan pemberitaan mengenai Ariel yang heboh di mana-mana. Indra pun mengetahui hal tersebut pertama kali lewat media.

"Aku sendiri masih berpikir ini bohong. Untuk penetapan tersangka justru saya tahunya dari media juga. Karena tadi pas ketemu di Mabes nggak ada perbincangan ke arah sana," jelas Indra.

Sedikit sejarah lawas Peterpan, Andhika, sang kibordis, dipecat dari Peterpan pada 8 Oktober 2006. Di waktu yang sama, Indra pun diminta untuk mengundurkan diri. Namun karena hak cipta nama Peterpan dimiliki Andhika, Ariel cs diminta untuk melepas nama tersebut setelah urusan album terakhir mereka 'Sebuah Nama, Sebuah Cerita' kelar.

Ketika Andhika meminta nama Peterpan dicopot segera, band tersebut masih menandatangi dua kontrak album bersama label Musica Studios. Andhika pun membiarkan Ariel cs memakai nama tersebut sampai kontrak selesai.

Hingga kini Ariel ataupun label belum mengumumkan nama baru untuk mereka. Rencananya album teranyar Ariel cs akan dirilis pada Juli mendatang. Namun kemungkinan akan tertunda mengikuti perkembangan kasus Ariel.Detik.com
You can leave a response, or trackback from your own site.